RAMALAN BINTANG PISCES 22 April 2013 – 28 April 2013

Umum

Minggu ini kemampuan Anda untuk terlibat dalam bidang sosial akan sangat Anda butuhkan. Anda akan terlibat dalam beberapa hal. Jangan memancing dalam air keruh, terutama untuk kehidupan asmara Anda. Jika Anda sedang merasa akan didekati oleh sesuatu atau seseorang yang membawa hal negatif untuk Anda, persiapkan benteng yang kuat agar Anda tidak terseret dalam arus.

Minggu ini sebaiknya Anda memeriksakan apa yang selama ini menjadi keluhan Anda. Anda bisa menanyakan pada keluarga atau teman dekat Anda, jika perlu ke dokter lebih baik. Beberapa solusi memang akan Anda terima, tinggal Anda ingin memakai atau membuangnya. Ini akan berkaitan dengan kehidupan Anda yang selama ini membuat Anda stres.

Love

Single : Anda mungkin sedang merasa sangat dibutuhkan oleh beberapa orang, khususnya untuk urusan cinta. Mungkin Anda harus melihat lagi, ini adalah panggilan cinta atau hanya pelarian semata? JIka Anda sedang memancing dalam air keruh, pikirkan untuk berhenti dan cari tempat lain untuk merendam hati Anda.

Berpasangan : Jika Anda kecewa, katakanlah pada pasangan Anda. Mengapa Anda menahan sendiri apa yang selama ini Anda rasakan. Ini lah yang disebut sebagai guna dari mempunyai hubungan cinta. Pasangan Anda pasti akan mengerti dan bukankah lebih indah jika Anda dan pasangan mencari jalan keluar berdua?

Karier & Keuangan

Minggu ini akan ada kesempatan yang tidak Anda duga sebelumnya untuk karir Anda. Ini mungkin akan berupa bonus atau tambahan kontrak pada karir Anda di suatu tempat. Jika Anda bergerak dengan usaha yang Anda bangun sendiri, akan ada kesempatan baru di depan nanti. Jangan berbangga hati dan bersombong, tetap lakukan yang terbaik.

Jika Anda sedang terlibat dalam project besar, lakukan yang terbaik, ini akan mempengaruhi keuangan Anda. Akan ada pemasukan tidak terduga namun ini juga akan hilang dengan cepat jika Anda terlalu gegabah dalam melakukan perbelanjaan. Gunakan waktu Anda untuk merencanakan ulang keuangan Anda yang ternyata belum berhasil sebelumnya.

Tinggalkan komentar